obat wasir untuk ibu hamil

Cara Mengobati Wasir Berdarah - Penyakit Wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun wasir pada umumnya dapat sembuh apabila kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritsi dan infeksi dan akan semakin parah.

Cara mengobati wasir kebanyakan yang digunakan dan dikonsumsi penderita ketika diketahui gejala awal wasir adalah supositoria (khususnya untuk wasir dalam) dan salep unutk kedua bentuk wasir. Dasar obat-obat ini terdiri dari suatu lemak (lemak kakao/Wittepsol atau vaselin/adeps) yang bekerja sebagai zat pelicin agar feses meluncur lebih mudah melewati wasir sehingga mengurangi rasa nyeri. Biasanya tube dari salep wasir dilengkapi dnegan sejenis alat yang dapat dimasukkan ke dalam dubur. 


Selain lemak, sediaan-sediaan ini juga mengandung salah satu atau kombinasi dari obat-obat berikut : 

1. Zat penghilang rasa nyeri setempat lidokain (lidonest), benzokain, cinchokain (Faktu) dan dibukain (Borraginol-N). Zat-zat ini juga disebut anestetika lokal dan berkhasiat antinyeri dan antigatal. Kerjanya berdasarkan halangan penerusan rangsangan dari saraf setempat ke otak. Sebaiknya digunakan sediaan dengan lidokain karena obat lain yang tersebut di atas dapat menimbulkan reaksi alergi kulit bagi mereka yang hipesensitif. 

2. Zat penciut : sengoksida dan bismutsubagalat (Anusol). Adstringensia ini ditujukan unutk memperkecil wasir berkat efek menciutkan selaput lendir, tetapi efektivitasnya diragukan. 

3. Zat antiseptik : resorsin, setrimida. Tujuan ini dari zat-zat ini adalah untuk mencegah atau menyembuhkan infeksi oleh kuman-kuman dari wasir yang sudah pecah. Manfaat dari zat-zat ini sangat diragukan, mengingat jumlah kuman di usus sangat besar. 

Dari uraian di atas dapat disimpulkan, bahwa untuk pengobatan sendiri dapat digunakan sediaan-sediaan yang mengandung zat pemati rasa, adstringens dan antiseptik. Untuk nyeri yang pedih sebaiknya digunakan sediaan dengan lidokain (salep 5% Lidonest), atau sebagai supositoria Anusol. Bila perlu dapat disertai suatu obat pencahar lunak seperti sirop laktulosa. 


Obat wasir untuk ibu hamil - Penanganan sendiri. Guna mengurangi rasa gatal, rasa tegang dan nyeri sering kali dianjurkan untuk duduk merendam dalam godokan daun sirih atau larutan hangat garam dapur. Cara ini hendaknya dilakukan dua kali sehari selama 15 menit.

Jangan Anggap Remeh Wasir Atau Ambeien, Segera Obati Sebelum Wasir atau Ambeien Anda Semakin Parah Dan Semakin Membuat Anda Tersiksa

Untuk mengobati wasir atau ambeien anda kami berikan solusi terbaik dan paling efektif juga ekonomis tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk operasi Kauter atau pemotongan wasir ambeien anda yang memakan biaya tidak sedikit.
Gunakan Obat Herbal Ampuh Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien Anda ?
Lalu, Obat apa yang tepat ?
Obat wasir indonesia Ambeclear dan Salep Salwa adalah solusinya. Produk Unggulan dari De Nature Indonesia yang khusus untuk mengobati penyakit wasir anda hanya dalam 2-3 minggu.

obat wasir hembing

OBAT WASIR STADIUM III & IV ( blm ongkir )
obatambeienpalingampuh1.blogspot.com insaalloh adalah pengobatan herbal untuk mengatasi wasir berdarah, kami berikan obat wasir alami terbaik dari "Ambeclear De Nature" sebagai cara pengobatan yang alami untuk mengatasi wasir Ambeien. alhamdulilah kami telah berhasil menyembuhkan banyak pasien wasir, baik itu wasir yang ringan, wasir yang sedang maupun wasir stadium Lanjt III dan IV yang sudah parah.

Obat Untuk Penderita Ambeien

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN




http://obat-kutil1.blogspot.com/

BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Silahkan dan jangan ragu lagi untuk melakukan pengobatan ambeien atau wasir !
Kontak Kami 
XL 081908093245 /  M3 085778220670