Cara Obat Wasir Alami Bagus

Jakarta, Wasir alias ambeien bisa jadi masalah umum yang kerap dialami ibu hamil. Wasir selama kehamilan bisa diakibatkan perubahan hormon yang mempengaruhi sistem pencernaan ibu hamil sehingga menyebabkan sembelit dan timbullah wasir.

Meningkatnya bobot dan tekanan ekstrim yang dialami uterus karena pertumbuhan janin juga berkontribusi pada wasir yang sering dialami ibu hamil. Meski begitu, ada beberapa cara alami untuk membantu ibu hamil agar terhindar dari wasir seperti dikutip dari Boldsky, Senin (10/3/2014) berikut:

1. Minum banyak cairan
Untuk menghindari wasir selama kehamilan, salah satu caranya yakni dengan minum banyak cairan dan air. Air adalah obat alami untuk mengatasi sembelit. Untuk itu, rutinlah mengonsumsi delapan sampai sepuluh gelas air untuk menghindari konstipasi. Lagipula, minum cukup air bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

2. Makan serat
Serat sangat baik untuk memperbaiki sistem pencernaan tubuh. Terutama saat berbadan dua, perbanyaklah konsumsi biji-bijian, buah, dan sayuran mentah yang bisa memperlancar saluran cerna Anda sekaligus mencegah timbulnya wasir.

3.Lakukan yoga dan peregangan
Sedikit peregangan dan gerakan yoga juga bisa membantu meningkatkan fungsi saluran cerna Anda. Untuk yoga, latihan pernapasan dan beberapa latihan dasar bisa dilakukan di awal kehamilan. Tapi, Anda harus berhati-hati jika dalam melakukan gerakan perut terasa sakit.

4. Jangan terlalu banyak duduk
Untuk gerakan yang tepat maka usus pun harus bergerak. Oleh karena itu, jangan terlalu lama duduk dengan posisi yang sama. Lebih baik lagi jika Anda secara rutin duduk lalu bergerak untuk menghidari sembelit. Misalnya, setelah duduk Anda kemudian berbaring, berjalan, berdiri, lalu duduk kembali.

5. Berkonsultasi dengan Ahli Medis atau Pakar Ambeien
Jika berbagai cara sudah dilakukan tapi sembelit tak segera hilang, ada baiknya Anda memeriksakan diri ke dokter. Sebab, sembelit yang tak kunjung hilang akan menyebabkan wasir dan hal itu bisa menimbulkan rasa sakit selama melahirkan.

Penyakit Wasir
Cara Obat Wasir Alami Bagus __ Wasir merupakan penyakit yang bisa diderita oleh semua orang, laki-laki maupun perempuan. Sebagai penyakit yang menimbulkan masalah bagi penderitanya, wasir diderita sama banyaknya pada laki-laki dan perempuan, dan sedikit meningkat pada wanita yang sedang mengandung dan akan melahirkan. Prevalensinya meningkat antara usia 45 dan 65 tahun. Hampir semua orang dewasa pernah menderita wasir.

Penyebab wasir bisa bermacam-macam, diantaranya faktor keturunan (90%), masa kehamilan, gaya hidup atau pekerjaan yang terlalu lama berdiri atau terlalu lama duduk. Kebiasaan makan kurang serat juga memicu terjadinya wasir karena menyebabkan buang air besar keras, dan aktivitas kejan lebih sering dilakukan. Selain itu masih banyak pula penyebab-penyebab lainnya. Minimalnya pengetahuan juga menjadi penghambat lain.

Pencegahan Wasir
Cara Obat Wasir Alami Bagus __ Ada beberapa pencegahan wasir ini dan juga beberapa pengobatan wasir yang bisa kita lakukan diantaranya yaitu :
  1. Banyak mengkonsumsi makanan berserat (pola makan sehat).
  2. Melakukan aktifitas olahraga secara teratur.
  3. Minum air yang cukup dan banyak.
  4. Jangan membiasakan diri menahan buang air besar (BAB) dan juga buang air kecil (BAK).
  5. Menghindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  6. Duduk berendam pada air yang hangat akan mengurangi sakit dan gejala wasir.
  7. Menjalankan pola hidup sehat.

    Pengobatan penyakit wasir ini bisa dilakukan dengan secara tradisional obat-obatan herbal atau pun juga bila pada tahap akhir jalan yang harus ditempuh adalah melalui tindakan pembedahan operasi hemoroid yang dilakukan oleh tim medis dokter. UKhusus dalam keperawatan nantinya akan dibahas tersendiri untuk askep hemoroid itu sendiri. Karena memang ada beberapa diagnosa keperawatan pada pasien klien dengan hemoroid yang membutuhkan intervensi khusus juga.
 
Bagi anda yang sedang mencari solusi dan obat yang tepat dan cepat guna mengobati wasir berdarah, kami merekomendasikan Resep Obat Wasir berdarah yaitu Ambeclear dari de Nature yang merupakan obat wasir atau ambeien herbal berbahan herbal alami 100%, aman di konsumsi dan tidak akan menyebabkan efeknegatif dlam jangka panjangnya.

Resep Obat Wasir Berdarah

Seputar informasi pengobatan Ambeien atau Wasir secara herbal dan tanpa menyebabkan efeksamping dengan obat wasir paling ampuh dari de nature indonesia yang merupakan obat herbal, aman jika di konsumsi wanita yang sedang hamil atau menyususi dan dalam jangka panjangnya tidak akan menimbulkan efeknegatif bagi tubuh, pelayanan kami nonstop 24 jam ( Open 24Hour Service ). Pesan dalam waktu singkat obat kami kirim sampai alamat anda di mana anda berada saat ini melalui jasa TIKI, JNE atau POS baik dalam maupun ;uar negeri. KOnsultasikan dan pesan sekarang denga menghubungi Customer Service kami via tlp atau sms di HP. 081908093245 - 085778220670.


CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN


Obat Wasir Ambeyen



BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Pengalaman Pasien Kami :

Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh


Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA


Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambeclear dan salep SALWA)


Kontak Kami
0819-0809-3245 or 0857-7822-0670
 ( Telepone / SMS )

Pengobatan Wasir terbaik dengan Ambeclear De Nature  Mengatasi Wasir Dengan Sangat Efektif
Tips Menghilangkan Benjolan Wasir

OBAT UNTUK PENGOBATAN WASIR BERDASARKAN STADIUMNYA 
Tips Menghilangkan Benjolan Wasir

Tips Menghilangkan Benjolan Wasir
 Harga diatas belum termasuk Ongkos kirim
Keterangan :
  1. Ongkos pengiriman paket wilayah pulau jawa da sekitarnya 25.000-,
  2. Ongkos pengiriman paket Luar pulau jawa 45.000,- ( Kecuali )
  3. Madura dan Irian Jaya ( Papua ) 85.000,-
  4. Ongkos kirim ke Luar Negeri hubungi 081908093245




KONSULTASI DAN INFO PENGOBATAN DENGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA, SUDAH PASTI BEDA PENYAKIT PASTI BEDA OBATNYA JUA
SEPERTI : KENCING NANAH ATAU GONORE, SIPILIS RAJA SINGA, KUTIL KELAMIN, HERPES, KANKER DLL
~~~~ Open 24 Hour Service ~~~~


Kontak Kami
0819-0809-3245 or 0857-7822-0670
 ( Telepone / SMS )