Obat Wasir Tradisional

Obat Wasir Tradisional - Ambeien atau wasir ialah suatu gejala pembengkakan pada pembuluh darah balik atau vena yang terdapat pada bagia rektum atau yang sering di sebut bibir anus. Obat Wasir Ampuh Sembuhkan Benjolan sudah terbukti keampuhannya dan sudah menjadi popular dalam mengobati ambeien atau wasir secara non medis dan aman bagi tubuh. Hubungi kami sekarang juga ! Hp : 081908093245 atau 085778220670. Mengapa harus menunggu parus baru di obati. lepaskan diri anda dari ambeien atau wasir yang mecekal aktifitas keseharian anda.


Wasir adalah pembuluh darah yang membesar terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah menjadi bengkak karena peningkatan tekanan dalam diri mereka, biasanya dari sembelit atau diare berlimpah, dan selama kehamilan karena tekanan dari rahim yang membesar.

Wasir internal yang terletak di lapisan dalam rektum dan tidak dapat dirasakan. Mereka biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan membuat kehadiran mereka dikenal karena darah terlihat dengan buang air besar. Wasir internal dapat prolaps atau menonjol melalui anus.

Wasir eksternal yang terletak di bawah kulit yang mengelilingi anus. Mereka bisa dirasakan ketika mereka membengkak dan dapat menyebabkan gatal-gatal, nyeri, atau perdarahan dengan buang air besar. Sebuah wasir eksternal thrombosed terjadi ketika darah dalam vena pembekuan, dan dapat menyebabkan rasa sakit yang signifikan.
 

Cara Menyembuhkan Wasir
Cara mengobati dan menyembuhkan wasir yang paling tepat adalah menggunakan AmbeClear De Nature yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu Obat Wasir Jogja atau ambeien  ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya.


obat wasir stadium 1 dan 2
Obat Wasir Stadium I dan II
Harga Rp. 175.000,-
obat wasir stadium 3 dan 4
Obat Wasir Stadium III dan IV
Harga Rp. 275.000,-


Testimoni AmbeClear De Nature
Berikut adalah cerita orang yang sembuh dari ambeien / wasir menggunakan AmbeClear De Nature:

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)
Terimakasi,
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)
aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog obatwasirme.blogspt.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)
Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses


Pemesanan AmbeClear De Nature
Untuk pemesanan silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Online 24 Jam
0819 0809 3245 ~ 0857 7822 0670



Kelebihan Belanja Online Pada Kami:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Agus Hartanto, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670





Obat Penyakit Wasier Ambeien

*(Untuk Konfirmasi pemesanan hubungi kami 081908093245).

Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Alamat lengkap kami:

Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Pemesanan AmbeClear De Nature
Untuk pemesanan silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Online 24 Jam
0819 0809 3245 ~ 0857 7822 0670