Tips Menghilangkan Benjolan Wasir

Seputar informasi pengobatan Ambeien atau Wasir secara herbal dan tanpa menyebabkan efeksamping dengan obat wasir paling ampuh dari de nature indonesia yang merupakan obat herbal, aman jika di konsumsi wanita yang sedang hamil atau menyususi dan dalam jangka panjangnya tidak akan menimbulkan efeknegatif bagi tubuh, pelayanan kami nonstop 24 jam ( Open 24Hour Service ). Pesan dalam waktu singkat obat kami kirim sampai alamat anda di mana anda berada saat ini melalui jasa TIKI, JNE atau POS baik dalam maupun ;uar negeri. KOnsultasikan dan pesan sekarang denga menghubungi Customer Service kami via tlp atau sms di HP. 081908093245 - 085778220670.

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN


Obat Wasir Ambeyen



BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Pengalaman Pasien Kami :

Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh


Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA


Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambeclear dan salep SALWA)


Kontak Kami
0819-0809-3245 or 0857-7822-0670
 ( Telepone / SMS )

Pengobatan Wasir terbaik dengan Ambeclear De Nature  Mengatasi Wasir Dengan Sangat Efektif
Tips Menghilangkan Benjolan Wasir

Tips Menghilangkan Benjolan Wasir - Wasir adalah pembesaran atau peradangan pembuluh darah di sekitar anus atau rektum. Kondisi ini bisa terjadi secara internal atau eksternal. Wasir internal terjadi pada rektum yang lebih rendah dan mengakibatkan darah dalam tinja, perdarahan dan pembengkokan pembuluh darah serta dan muncul di ujung lubang anus. Di sisi lain, wasir eksternal terjadi di sekitar anus. Gejala umum yang biasa muncul adalah gumpalan darah pada pembuluh darah, perdarahan dan bengkak di sekitar anus yang terasa sakit dan gatal.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitupun dengan penyakit wasir. Mencegah penyakit wasir timbul dapat dilakukan dengan mengerjakan langkah-langkah pencegahan seperti minum air bening minimal 2 liter atau 8 gelas per hari, banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, tidak duduk atau berdiri terlalu lama termasuk tidak membiasakan ‘nongkrong’ terlalu lama di toilet, tidak mengangkat beban yang terlalu berat, dan upaya-upaya pencegahan lainnya. Namun seringkali penyakit datang tanpa diundang dan jika penyakit wasir sudah menyerang maka yang harus dilakukan adalah mencari cara menghilangkannya. Cara menghilangkan wasir terbagi menjadi dua, yakni cara modern dan cara tradisional. Setiap orang yang menderita penyakit wasir bebas memilih cara mana yang akan mereka lakukan untuk mengobati penyakit wasir nya. Namun ada beberapa hal yang patut dijadikan bahan pertimbangan saat seorang penderita wasir memilih cara menghilangkan penyakit wasir yang dideritanya. Beberapa pertimbangan tersebut adalah masalah aman tidaknya cara menghilangkan penyakit wasir yang dilakukan, efek samping, serta biaya.

Cara menghilangkan wasir dengan cara modern biasanya melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan yang menghasilkan residu (buangan) berupa racun yang dapat  menyulitkan kerja organ tubuh seperti ginjal dan hati. Oleh karenanya penggunaan cara ini termasuk cara yang kurang aman karena bisa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Cara modern lain yang biasa ditempuh adalah dengan tindakan operasi, namun biaya untuk melakukan tindakan operasi sangat mahal, terutama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tindakan operasi dengan peralatan yang tidak terlalu canggih membutuhkan  biaya sekitar 4,5 juta rupiah, sementara tindakan operasi yang menggunakan peralatan canggih bisa menghabiskan biaya lebih dari 30 juta rupiah, itu baru biaya operasi nya saja, belum termasuk biaya rawat inap, biaya obat, dan biaya-biaya lainnya. Namun dengan biaya mahal sepert  itu pun tidak ada jaminan penyakit wasir akan sembuh total, terlebih lagi kadang dalam tindakan operasi terjadi kesalahan atau sering disebut malpraktik.

Adapun Tips Menghilangkan Benjolan Wasir dengan cara tradisional termasuk cara pengobatan wasir yang aman, tidak ada efek samping, dan biaya yang terjangkau. Cara ini aman sebab obat yang digunakan dibuat dari herbal-herbal atau tanaman alami yang tidak dicampur dengan zat kimia buatan yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan obat tradisional herbal alami ini sangat terjangkau yakni tidak lebih dari 500 ribu rupiah saja. Bukan hanya aman, tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh, dan terjangkau, cara pengobatan ini juga bisa menyembuhkan penyakit wasir secara tuntas dan permanen.

OBAT UNTUK PENGOBATAN WASIR BERDASARKAN STADIUMNYA 
Tips Menghilangkan Benjolan Wasir

Tips Menghilangkan Benjolan Wasir
 Harga diatas belum termasuk Ongkos kirim
Keterangan :
  1. Ongkos pengiriman paket wilayah pulau jawa da sekitarnya 25.000-,
  2. Ongkos pengiriman paket Luar pulau jawa 45.000,- ( Kecuali )
  3. Madura dan Irian Jaya ( Papua ) 85.000,-
  4. Ongkos kirim ke Luar Negeri hubungi 081908093245
Cara Mengatasi Penyakit Ambeien
Nama Obat Wasir Bengkak - Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, bahwa penyakit ambeien berada di bagian anus. Maka sering terasa sakit saat BAB dan beberapa waktu. Dengan adanya kejadian tersebut maka sangatlah menyiksa keadaan anda. Tetapi anda bisa mencoba untuk mengobati ambeien dengan beberapa cara berikut ini:

Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Kulit Manggis

Seperti beberapa tulisan sebelumnya, manggis juga berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Tetapi disini kita ambil kulit manggisnya untuk mengatasi penyakit ambeien. Caranya siapkan dan bersihkan kulit manggis lalu keringkan, setelah itu anda rendam dengan air mendidih, lalu kemudian ambil air kulit manggis tersebut dengan menyaringnya. Dan silahkan anda minum air tersebut dengan secara teratur hingga penyakit ambeien hilang.

Menjaga Kebersihan

Saat membuang air besar selalulah untuk membersihkan area dubur anda dengan secara baik dan benar-benar bersih. Tetapi dalam pembersihannya janganlah mencoba untuk menggunakan sabun karena dapat menambah iritasi. Pengeringannya gunakanlah tisu yang lembut dan bisa menggunakan tisu untuk bayi.

Daun Sirsak

Sama dengan tumbuhan lainnya, sirsak juga berperan penting untuk mengatasi penyakit manusia. Dengan adanya kandungan anonol,  annocatacin, annocatalin, annonacin, annomuricin, annohexocin, anomurine, acetogenins, linoleic acid, muricapentocin caclourine, gentisic acid, gigantetronin. Maka dapat membantu menjaga kekebalan tubuh serta menghilangkan ambeien.

Sering Minum Susu

Susu mempunyai kandungan yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya untuk pengobatan wasir. Sebenarnya disarankan untuk perbanyak mengkosumsi makanan berserat, tetapi disini susu juga dapat menjadi cadangan dari makanan serat tersebut.

Hindari Menahan BAK dan BAB

Saat ingin membuang air kecil mapun besar diusahakan untuk segera mungkin mengeluarkannya. Karena jika anda tahan dapat membuat ambeien bertambah parah.

Daun Bandotan

Bandotan sangat banyak tumbuh di wilayah indonesia, tumbuhan ini sering ditemukan pada tepi jalan, sawah, dan semak-semak. Bandotan sudah dicoba dan ternyata dapat menyembuhkan penyakit ambeien, jika anda belum mengenal bagaimana bentuknya bandotan bisa cari di google.

Ambeien Internal

Pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Eksternal

Menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Sejumlah faktor yang dapat menyebabkanformasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abnomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup di dalam vena hemoroid, dan juga penuaan.



KONSULTASI DAN INFO PENGOBATAN DENGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA, SUDAH PASTI BEDA PENYAKIT PASTI BEDA OBATNYA JUA
SEPERTI : KENCING NANAH ATAU GONORE, SIPILIS RAJA SINGA, KUTIL KELAMIN, HERPES, KANKER DLL
~~~~ Open 24 Hour Service ~~~~


Kontak Kami
0819-0809-3245 or 0857-7822-0670
 ( Telepone / SMS )